Loker2018.com ~ Bandung siap-siap Download Formasi CPNS Jabar / Bandung 2018 dan Persyaratan Pendaftaran pada 19 September 2018 hanya di sscn.bkn.go.id


Kuota penerimaan CPNS 2018 untuk wilayah Jawa Barat mencapai 1.085 formasi untuk tiga sektor.

Informasi jumlah formasi CPNS 2018 Jawa Barat itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat, Sumarwan Hadisoemarto, di Gedung Sate Kota Bandung, Jumat (14/9/18).

“Jawa Barat tahun ini mendapatkan 1.085 formasi. Peruntukannya untuk tiga sektor yaitu tenaga kependidikan, kesehatan dan infrastuktur,” ujarnya, seperti dilansir dari humas.jabarprov.go.id, Sabtu.

Sumarwan merinci, total 1.085 formasi CPNS 2018 Jawa Barat itu terdiri dari 925 tenaga guru, 90 tenaga kesehatan, 69 tenaga teknis dan 1 formasi eks tenaga honorer (K2).

Berikut rincian Formasi CPNS Jabar / Bandung 2018 :

- STT Telkom Kota Bandung akan mengcover pendaftar Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Purwakarta.

- Stadion Sport Arcamanik Kota Bandung mengcover pendaftar Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Karawang, Kota Bandung, Kabupaten Subang, Kota Cimahi dan Sukabumi.

- Kabupaten Cirebon tepatnya di Hotel Radian akan mengcover pendaftar dari Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Majalengka.

- Kota Tasikmalaya tepatnya di Gedung Serbaguna Pemda Kota Tasikmalaya dengan pendaftar dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kota Banjat dan Kabupaten pangandaran.

- Kabupaten Bogor tepatnya di Komplek Pemda Tegar Beriman dengan pendaftar dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Bekasi dan Kota Depok.

    Formasi Jawa Barat 2018 Lainnya

Bagikan :

Description
: Download Formasi CPNS Jabar / Bandung 2018 dan Persyaratan Pendaftaran
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Download Formasi CPNS Jabar / Bandung 2018 dan Persyaratan Pendaftaran
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:September 18, 2018