Loker2018.com ~ Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali, Ketut Lihadnyana mengatakan telah menerima surat dari KemenPAN-RB mengenai informasi bahwa Pemprov Bali mendapat jatah untuk merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil sebanyak 818 orang.


Download Formasi CPNS Bali / Denpasar 2018 dan Persyaratan Pendaftaran

“Sekarang kami sedang menyusun karena formasi sudah diberikan dari Jakarta, lebih banyak untuk tenaga pendidikan dan kesehatan, jumlahnya 818, tapi dua ini imbang dia, antara formasi tenaga pendidikan dan kesehatan. Untuk tenaga teknis tidak ada,” kata Lihadnyana saat ditemui di Kantor DPRD Provinsi Bali, pada Rabu (12/9).

Lihadnyana mengatakan, tidak hafal mengenai rincian formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut karena tidak membawa surat pemberitahuan dari pusat.

“Rinciannya saya tidak bawa, ada di kantor,” ucapnya.

Saat ini, lanjut dia, BKD sedang mempersiapkan proses seleksinya agar benar-benar proses seleksi nanti bisa transparan dan terbuka.

“Kami mencoba untuk meminimalisir risiko-risiko yang terjadi, seperti kecurangan, sehingga perlu dibangun suatu sistem yang transparan dan terbuka kepada masyarakat,” imbuhnya.

    Formasi CPNS Bali 2018 Lainnya

Bagikan :

Description
: Download Formasi CPNS Bali / Denpasar 2018 dan Persyaratan Pendaftaran
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Download Formasi CPNS Bali / Denpasar 2018 dan Persyaratan Pendaftaran
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:September 18, 2018