Loker2018.com ~ Langkah-Langkah Pendaftaran CPNS Di Wilayah Lanny Jaya 2018 | Anda memiliki rencana untuk mengikuti pendaftaran CPNS di wilayah Lanny Jaya tahun 2018 ini? Jika benar, maka silahkan ikuti langkah-langkah yang ada di artikel ini.


Anda warga negara Indonesia bersiap-siaplah menyambut pembukaan calon pegawai negeri sipil yang dibuka tahun ini. Pembukaan pendaftaran CPNS ini akan di buka di berbagai wilayah di Indonesia termasuk di wilayah Lanny Jaya. Jika anda warga masyarakat di wilayah Lanny Jaya, silahkan mulai dari sekarang Anda mempersiapkan untuk mengikuti ujian CPNS ini.

Ikuti Langkah Di Bawah Ini Untuk Mendaftar CPNS Di Lanny Jaya

Anda yang mempunyai maksud untuk ikut serta dalam seleksi calon pegawai negeri sipil tahun 2018 di Lanny Jaya lebih baik memahami langkah-langkah untuk melakukan pendaftaran CPNS secara online. Langkah-langkah yang perlu Anda ikuti adalah sebagai berikut.

1.      Mengakses Portal Daerah Lanny Jaya
Portal pendaftaran calon pegawai negeri yang resmi akan diumumkan langsung oleh pemerintah pusat serentak. Oleh karena itu Anda hanya perlu menunggu pengumuman pembukaan CPNS tahun 2018. Untuk memanfaatkan waktu, Anda bisa menggunakan untuk belajar soal-soal tes CPNS.

2.      Mengisi Formulir Pendaftaran CPNS
Saat melakukan pendaftaran CPNS, anda harus mengisi formulir pendaftaran dengan mengisi beberapa kolom pertanyaan yang harus Anda lengkapi. Setelah mengisi formulir, silahkan Anda menandatanganinya.

3.      Memperoleh Nomor Registrasi
Sesudah Anda mengisi formulir pendaftaran calon pegawai negeri sipil tadi maka Anda akan memperoleh nomor bukti registrasi.

4.      Mengirimkan Dokumen Yang Diminta
Pada pendaftaran CPNS Anda memang harus mempersiapkan dokumen-dokumen penting seperti daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah,  transkrip nilai yang dilegalisir, dan juga surat keterangan sehat. Dokumen-dokumen tersebut harus Anda kirimkan.



5.      Menunggu Adanya Verifikasi Dari Pusat
Tidak berhenti sampai pengiriman dokumen saja karena Anda harus menunggu proses verifikasi tahap awal yang nantinya hasilnya akan diumumkan. Anda yang dinyatakan lulus dalam seleksi adminitrasi tahap awal ini, nantinya bisa melanjutkan ke langkah yang berikutnya.

Begitulah beberapa informasi seputar pendaftaran CPNS di wilayah Lanny Jaya. Saat ini memang CPNS menjadi topik yang sangat hangat dan dinanti-nantikan. Anda yang memang sudah mantap ingin mendaftar, sebaiknya telah memahami persyaratan yang seluruhnya harus Anda miliki. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua.

Bagikan :

Description
: Langkah-Langkah Pendaftaran CPNS Di Wilayah Lanny Jaya 2018
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Langkah-Langkah Pendaftaran CPNS Di Wilayah Lanny Jaya 2018
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:Agustus 05, 2018