Loker2018.Com ~ Syarat Umum Pendaftaran CPNS 2018 Kabupaten Pandeglang yang Harus Anda Ketahui | Apakah anda ingin mendaftar CPNS di Kabupaten Pandeglang? Jika benar, simaklah beberapa persyaratan umum pendaftaran CPNS yang harus Anda ketahui sebelum mendaftar.


Kabupaten Pandeglang merupakan salah satu kabupaten yang membuka lowongan CPNS bagi anda yang berminat, kesempatan penerimaan CPNS di kabupaten ini juga cukup besar. Formasi jabatan yang tersedia untuk CPNS di Pnadeglang ini adalah sebanyak 500 jabatan, dimana formasi jabatan ini dapat anda download terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran.

Anda dapat mendaftar CPNS ini secara online, yaitu melalui website www.panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id. Website  tersebut merupakan laman khusus pendaftaran yang ada di Pandeglang, sehingga pendaftaran CPNS kabupaten lain tentunya menggunakan website pendaftaran online CPNS di daerahnya sendiri.

Syarat Umum Pendaftaran CPNS Kabupaten Pandeglang

Sebelum melakukan pendaftaran, tentunya anda harus memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Persyaratan ini sendiri terdiri dari syarat umum dan khusus, namun dalam artikel ini akan lebih berfokus pada persyaratan umum yang harus anda penuhi. Berikut ini syarat umum pendaftaran CPNS Kabupaten Pandeglang yang wajib Anda ketahui.

1.      WNI (Warga Negara Indonesia)
Syarat utama pendaftaran CPNS di Pandeglang adalah berstatus sebagai WNI, takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta taat dan patuh pada UUD 1945 dan pancasila. Selain itu, Anda juga harus sehat baik jasmani maupun rohani.

2.      Mempunyai Perilaku Baik
Syarat menjadi CPNS lainnya yaitu mempunyai perilaku yang baik dan tidak pernah dijerat hukuman atau penjara berdasarkan keputusan pengadilan selaku kuasa hukum yang tertinggi.

3.      Tidak Pernah Diberhentikan Pekerjaannya Secara Tidak Hormat
Syarat umum ketiga pendaftaran CPNS yaitu tidak atau belum pernah diberhentikan secara tidak hormat oleh perusahaan atau instansi tempat Anda bekerja, baik itu instansi pemerintah maupun instansi swasta.

4.      Tidak Memiliki Gelar PNS atau CPNS
Syarat umum terakhir dari pendaftaran CPNS adalah tidak mempunyai gelar sebagai PNS, CPNS, calon anggota Polri atau TNI, dan tidak terikat dengan kontrak atau perjanjian dengan pihak apapun.
Keempat syarat umum pendaftaran CPNS di Kabupaten Pandeglang tersebut wajib dipenuhi oleh pelamar, karena keempat syarat tersebut juga menjadi pertimbangan bagi penyeleksi dalam menyeleksi CPNS yang mendaftar. Semoga bermanfaat.

Bagikan :

Description
: Syarat Umum Pendaftaran CPNS 2018 Kabupaten Pandeglang yang Harus Anda Ketahui
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Syarat Umum Pendaftaran CPNS 2018 Kabupaten Pandeglang yang Harus Anda Ketahui
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:Juli 18, 2018