Loker2018.Com ~ Registrasi Online CPNS 2018 akan berlangsung secara online di website atau situs resmi CPNS 2018 yaitu sscn.bkn.go.id, dan untuk saat ini atau tepatnya di akhir Bulan Juni 2018 ternyata Situs Sscn.bkn.go.id Telah Siap, Formulir Pendaftaran CPNS 2018 Siap di Akses Juli Mendatang, berikut tampilannya.


Situs Resmi tempat pendaftaran CPNS adalah Website BKN

Menjelang pelaksanaan CPNS 2018 yang akan segera berlangsung maka kita harus mengenal url situs pendaftaran tersebut yaitu sscn.bkn.go.id, namun pada saat ini belum bisa mendaftar dan bila ada pengumuman resmi bukaan CPNS 2018 nanti semua peserta bisa mengakses Formulir Pendaftaran CPNS 2018 dan mengisinya.

Sebelumnya telah diadakan peningkatan kemampuan server situs sesuai dengan banyaknya formasi yang akan dibuka dalam bukaan CPNS kali ini, dan pihak BKN sendiri telah memprediksi bahwa jumlah pelamar di penerimaan kali ini bisa tembus 10 juta orang, dan butuh upgrade situs untuk meningkatkan kualitas pelayanan nanti pada saat pendaftaran berlangsung.

Dan mungkin masih banyak yang penasaran mengenai berita terbaru mengenai pendaftaran CPNS 2018 yang akan berlangsung di bulan Juli mendatang. Penting !! Situs Sscn.bkn.go.id Telah Siap, Formulir Pendaftaran CPNS 2018 Akses di Juli Mendatang.

“Sambil menunggu pengumuman penerimaan CPNS resmi yang akan dikeluarkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB), BKN telah melakukan peningkatan kapasitas (upgrading) web SSCN, karena diperkirakan akan terdapat 8-10 juta pendaftar,” ujar Karo Humas BKN.

Langkah demi Langkah Pendaftaran Online CPNS di Situs SSCN BKN 2018

Sebagai langkah untuk persiapan maka tidak ada salahnya bila kita pelajari lebih awal bagaimana langkah demi langkah pendaftaran CPNS online di situs SSCN BKN, berikut hal-hal penting yang mesti dilakukan :

  • Persiapkan koneksi internet cepat, makin cepat makin baik sebab nantinya akan bisa bersaing mengunduh data pendaftaran di situs resmi.
  • Perhatikan detail prosedur pendaftaran dan pengisian formulir di situs sscn.bkn.go.id atau bisa dengan menggunakan laman helpdesk untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan berkaitan dengan proses pendaftaran CPNS.
  • Persiapkan dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran antara lain NIK dan KTP atau Ijazah (lihat persyaratan CPNS 2018).
  • Akses Formulir Pendaftaran CPNS 2018 dan isi dengan data sebenarnya.
  • Cetak Kartu Tanda Peserta, tanda pendaftaran online CPNS telah resmi dilakukan.
Tidak Hanya Langkah Pendaftaran, Laman Helpdesk jadi Informasi Penting

Bagi sobat pengunjung semua yang kewalahan dalam proses pendaftaran CPNS 2018 atau kebingungan karena suatu masalah maka bisa akses halaman helpdesk untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi.

Pihak BKN sendiri telah menyiapkan laman ini baik secara online melalui situs resmi sscn.bkn.go.id maupun offline di kantor BKPSDM daerah masing-masing.

“Sistem Helpdesk ini akan dibuat secara online (yang menyatu dengan website SSCN) maupun offline di Kantor Pusat BKN dan 14 Kantor Regional BKN,” ujar Karo Humas BKN.
Lebih lanjut bisa langsung kunjungi info Pendaftaran CPNS 2018.

Bagikan :

Description
: Situs Sscn.bkn.go.id Telah Siap, Formulir Pendaftaran CPNS 2018 Akses di Juli Mendatang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Situs Sscn.bkn.go.id Telah Siap, Formulir Pendaftaran CPNS 2018 Akses di Juli Mendatang
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:Juni 19, 2018