CPNS Nagan Raya 2018 ~ Bulan Juli tak akan lama lagi dan seperti yang direncanakan sebelumnya bahwa Menpan akan membuka penerimaan CPNS 2018 seusai Pilkada dan perkiraan sekitar bulan Juli, lalu bagaimana dengan Kabupaten Nagan Raya, apakah juga membuka lowongan CPNS 2018?



Berdasarkan informasi yang berhasil kami himpun bahwa Kabupaten Nagan Raya telah mengajukan laporan kebutuhan pegawai melalui e-formasi sejak 5 Mei 2017 lalu, dan hingga saat ini belum ada jumlah pasti berapa formasi yang diperbolehkan untuk Kabupaten Nagan Raya dalam seleksi CPNS 2018.

Selanjutnya mengenai pendaftaran CPNS jika telah masuk waktunya akan berlangsung secara online, yakni dengan cara pertama kali adalah akses formulir pendaftaran CPNS Daerah 2018 kemudian isi berdasarkan kolom yang ada.

Pastikan untuk pemilihan kota atau kabupatennya adalah Nagan Raya, dengan terlebih dahulu menetapkan opsi pada Aceh sebagai provinsi di pilihan Pendaftaran CPNS 2018 Online.

Pendaftaran Online CPNS Nagan Raya 2018 dilakukan di Web Resmi

Kebanyakan pertanyaan yang masuk adalah mengenai cara daftar CPNS online, termasuk cara daftar CPNS Online 2018 di situs sscn.bkn.go.id sebab hanya situs BKN tersebutlah tempat resmi pendaftaran CPNS.

Secara garis besar pendaftaran CPNS yang bisa dilakukan secara online membutuhkan :
1. Dokumen pribadi resmi
2. Koneksi internet yang stabil
3. Konsentrasi penuh mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

Jika semuanya telah siap maka selanjutnya tingga melakukan proses pendaftaran baik melalui laptop maupun mobile, simak penjelasannya di Cara Daftar CPNS Online lewat android.

Bagikan :

Description
: Pendaftaran CPNS Nagan Raya 2018 Online di sscn.bkn.go.id
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Pendaftaran CPNS Nagan Raya 2018 Online di sscn.bkn.go.id
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:April 30, 2018