Loker CPNS 2018 Kota Palembang

Loker CPNS 2018 Kota Palembang | Kota Palembang merupakan salah satu ibu kota provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Kota Palembang merupakan kota terbesar peringkat dua di Sumatera setelah Kota Medan. Kota Palembang mempunyai luas wilayah sekitar 358,55 km2 dengan populasi penduduknya sekitar 1,8 juta orang dan kepadatan penduduk kota tersebut adalah 4.800 per km².




Pembangunan kereta api layang dan rencana pembuatan sirkuit motor GP di kawasan Jakabaring serta jalur sirkuit F1 di kawasan Tanjung Api – api adalah proyek yang sedang dijalankan untuk pengembangan Kota Palembang. Wali Kota Kota Palembang yang sedang menjabat saat ini adalah H. Hanorjoyo S.Sos. Tentu saja kota ini mungkin akan membuka lowongan CPNS 2018 Kota Palembang.

Formasi yang diusulkan pada CPNS 2018 Kota Palembang tergantung kebutuhan kota tersebut. Pasalnya kota tersebut perlu melakukan pendataan sebelum mengusulkan formasi untuk mendapatkan calon pegawai negeri sipil. Sedangkan untuk jadwal penerimaan CPNS belum diumumkan. Sampai sekarang dari Pemerintah Kota Palembang masih menunggu keputusan dari Kemenpan untuk mengajukan usulan lowongan CPNS.

Ada beberapa informasi yang sedang beredar jika pendaftaran lowongan CPNS tahun 2018 akan dibuka mulai pada awal bulan September tahun 2018. Hal ini sudah merupakan jadwal tahunan untuk lowongan CPNS hadir. Jika anda yang berdomisili di Palembang, pastikan informasi tersebut pada pihak yang memahami info tersebut.

Berbicara masalah CPNS 2018 Kota Palembang, sangat lebih baik jika anda melakukan pengecekan secara rutin di laman sscn.bkn.go.id. Situs ini akan memberikan informasi yang bisa anda jadikan acuan sebelum adanya pendaftaran CPNS tahun ini. Harapannya anda tidak kecolongan start karena anda tidak mengetahui harus mencari infromasi dimana. Situs tersebut memberikan informasi terkait cara daftar hingga jadwal untuk ujian.

Bagikan :

Description
: Loker CPNS 2018 Kota Palembang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Loker CPNS 2018 Kota Palembang