Loker CPNS 2018 Kota Padang

Loker CPNS 2018 Kota Padang | Kota Padang adalah kota terbesar Indonesia yang menjadi ibu kota Provinsi Sumatra Barat. Kota ini berbatasan langsung dengan samudera hindia. Kota Padang mempunyai luas wilayah sebesar 694,96 km² dengan daerah geografisnya berbatasan dengan laut yang dikelilingi oleh perbukitan yang tingginya mencapai 1.853 mdpl.



Kota Padang mempunyai jumlah penduduk yang tinggal di kota tersebut sebanyak 902.413 jiwa menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2016. Kota Padang memiliki hari jadi di tanggal 7 Agustus 1669. Tanggal tersebut adalah tanggal pergolakan dan perjuangan masyarakat Pauh dan Koto Tanggah membasmi penjajah dan VOC yang berada di daerah tersebut. Berikut ini untuk anda informasi tentang CPNS 2018 Kota Padang.

Jika anda ingin mendaftarkan diri, maka anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa saja yang diperlukan untuk mempersiapkan menjadi CPNS 2018 Kota Padang. Pada tahun sebelumnya, Kota Padang pernah mengajukan 5.436 ribu formasi untuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia  atau  yang disingkat Kemenpan RB.

Jumlah dari total formasi tersebut, 3.188 formasi untuk bagian fungsional umum, 1.423 formasi untuk menjadi guru sekolah dasar (SD), 190 formasi untuk menjadi  guru sekolah menengah pertama (SMP), dan sebanyak 88 formasi untuk bagian kesehatan seperti dokter, perawat, dan bidan, serta sisanya untuk kebutuhan lainnya.

Jika anda masih penasaran dan ingin mempersiapkan diri untuk CPNS 2018 Kota Padang, maka anda membuka situs sscn.bkn.go.id untuk mencari informasi lebih lanjut. Jika berpedoman pada tahun lalu ada beberapa seleksi seperti seleksi administrasi hingga ada ujian untuk mengetes kemampuan anda. oleh karena itu anda harus mempersiapkannya semaksimal mungkin.

Bagikan :

Description
: Loker CPNS 2018 Kota Padang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Loker CPNS 2018 Kota Padang
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:Februari 04, 2018