Info Loker 2018 Bank BRI Syariah Terbaru

Info Loker 2018 Bank BRI Syariah Terbaru | Berikut informasi Loker 2018 Bank BRI Syariah terbaru untuk anda yang sedang mencari pekerjaan. Perhatikan dengan baik dan bacalah secara menyeluruh.

Salah satu perbankan syariah yang sedang menjamur di Indonesia yaitu Bank BRI Syariah. Didirikan pada tahun 2002 dan mulai beroperasi pada tanggal 17 November 2008. Saat ini Bank BRI Syariah sedang mencari benih baru untuk mengisi salah satu jabatan yang kosong dengan membuka Loker 2018 Bank BRI Syariah terbaru. Bagi anda yang berminat melamar lowongan pekerjaan di Bank BRI Syariah perlu memahami kriteria dan tata cara pendaftaran untuk posisi yang sedang dicari. Bacalah dan simak baik-baik informasi berikut agar anda lebih siap melamar lowongan pekerjaan di Bank BRI Syariah. Check it out !

Loker 2018 BRi Syariah
Loker 2018 BRi Syariah


Loker 2018 Bank BRI Syariah Terbaru : Kriteria-Kriteria

Untuk menjadi bagian dari Bank BRI Syariah anda perlu memastikan kriteria-kriteria berikut sudah anda penuhi khususnya bagi anda yang melamar posisi Account Officer, antara lain:
1. Berusia maksimal 30 tahun saat mengajukan lamaran.
2. Berpendidikan S1, terbuka untuk semua jurusan.
3. Mempunyai pengalaman marketing (lebih diutamakan)
4. Siap menghadapi tantangan Marketing.
5. Berambisi pada target.
6. Jujur dalam berbicara dan bertindak.
7. Siap bekerja keras.
8. Diutamakan berdomisili didaerah Cikarang.
9. Sudah punyai lisensi SIM A.
10. Sehat jasmani dan rohani.

Loker 2018 Bank BRI Syariah Terbaru : Dokumen Terlampir

Berbagai dokumen yang harus dilampirkan untuk lolos tes administratif, antara lain:
1. Fotocopy KTP/Kartu Tanda Penduduk
2. Fotocopy ijazah dan transkip nilai.
3. Surat kelakuan baik dari kepolisian.
4. Pas foto terbaru anda.
5. Surat lamaran kerja.
6. Daftar riwayat hidup.
7. Dan dokumen lain yang mendukung profil anda.

Loker 2018 Bank BRI Syariah Terbaru : Cara Mendaftar

Bagi anda yang memenuhi kriteria dan berminat menjadi menjadi pegawai di Bank BRI Syariah dapat segera melakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan berbagai dokumen yang disyaratkan melalui pos atau mendatangi langsung ke alamat berikut :
KCP Bekasi Cikarang
Ruko plaza roxy Jl. Kasuari raya blok S1 B No.19
Cikarang Baru-Jababeka 17530

Loker 2018 Bank BRI Syariah Terbaru : Keterangan lainnya

Perlu anda ketahui beberapa hal terkait lowongan kerja di Bank BRI Syariah, antara lain:
1. Pembukaan lowongan pekerjaan di Bank BRI Syariah tidak memungut biaya. Jadi, anda harus berhati-hati terhadap pihak yang meminta anda membayar dan mengatasnamakan Bank BRI Syariah.
2. Perhatikan lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Bank BRI Syariah. Teliti lagi batas tanggal pendaftaran, tahapan seleksi dan berbagai kriteria serta persyaratan yang harus dipenuhi sebelum anda mengirimkan lamaran. Anda bisa melakukan pengecekan dengan mendatangi secara langsung kantor Bank BRI Syariah.

Loker 2018 Bank BRI Syariah Terbaru : Tips Melamar Pekerjaan

Agar lebih yakin dan percaya diri dalam mengajukan lamaran bacalah tips-tips berikut :
1. Tuliskan dengan lengkap dan jelas pada surat lamaran anda, posisi yang akan anda lamar. Hal ini memudahkan pihak HRD untuk mengelompokan kriteria pelamar.
2. Tuliskan daftar riwayat hidup dengan baik, contohnya dengan mencantumkan pencapaian yang telah anda raih. Pastikan pencapaian yang anda tulis dapat membantu anda untuk lolos tahap awal.
3. Hanya calon pelamar yang lolos tahap awal dengan kriteria dan dokumen yang lengkap serta mendapat panggilan dari kantor untuk melakukan tahap seleksi berikutnya.
4. Yakinkan anda yang terbaik, jika anda lolos tahap awal biasanya lanjut tahap wawancara. Anda harus meyakinkan pewawancara bahwa anda layak menjadi pegawai baru Bank BRI Syariah.

Bagi anda pencari kerja, semoga informasi Loker 2018 Bank BRI Syariah terbaru dapat membantu anda menemukan pekerjaan yang cocok dan sesuai.

Bagikan :

Description
: Info Loker 2018 Bank BRI Syariah Terbaru
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Info Loker 2018 Bank BRI Syariah Terbaru