CPNS 2018 Kota Administrasi Jakarta Selatan

Info Terbaru Lowongan CPNS 2018 Kota Administrasi Jakarta Selatan | Kota yang beribukota di Kebayoran Baru ini merupakan bagian dari Provinsi DKI Jakarta. Kota ini dengan 10 kecamatan dan 65 kelurahan ini memiliki wilayah seluas 141,27 km2. Populasi di wilayah tersebut mencapai 2.164.070 jiwa. Lapangan kerja di Kota Jakarta Selatan yang semakin berkembang terjadi di sektor perikanan, perdagangan dan jasa. Selain mencari nafkah di sektor tersebut, banyak penduduk yang menjadi PNS di berbagai instansi pemerintahan. Saat ini CPNS 2018 Kota Administrasi Jakarta Selatan dinanti karena kebutuhan akan lapangan kerja yang semakin mendesak.



Lowongan CPNS 2018 Kota Administrasi Jakarta Selatan mulai dibuka pada pertengahan. Lowongan ini dibuka karena PNS di kota tersebut mulai banyak berkurang akibat ledakan jumlah pensiunan. Lowongan kali ini diprioritaskan pada tenaga di bidang pendidikan, kesehatan dan teknis. Kualifikasi umum yang ditentukan antara lain antara lain berusia maksimal 35 tahun, memiliki kewarganegaraan Indonesia, tidak mengonsumsi narkotika, bebas dari catatan kriminal, tidak menjadi anggota partai politik, lulus dari jurusan terkait baik PTN maupun PTS, dan memiliki IPK minimal 3,50. Kualifikasi khusus untuk tenaga bidang kesehatan adalah bebas dari buta warna.

Jika anda termasuk salah satu dari peminat CPNS 2018 Kota Administrasi Jakarta Selatan, simak langkah-langkah yang harus anda lakukan. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka website sscn.bkn.go.id. Dalam website tersebut, anda akan diminta untuk mendaftar secara online dengan cara mengisi data diri dan posisi PNS yang diinginkan. Selain itu, anda wajib melampirkan beberapa berkas. Berkas yang perlu dilampirkan adalah scan ijazah, scan transkrip nilai dan pasfoto dengan latar belakang berwarna merah. Berkas tersebut dilampirkan dengan ukuran masing-masing maksimal 400 kb dan berformat JPG. Setelah itu akan dilakukan penyeleksian berkas. Jika dalam pengumuman anda dinyatakan lolos seleksi, maka anda berhak melanjutkan ke tahap berikutnya. Tahap berikutnya adalah Tes Kemampuan Dasar (40%) dan Tes Kemampuan Bidang (60%).

Bagikan :

Description
: CPNS 2018 Kota Administrasi Jakarta Selatan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: CPNS 2018 Kota Administrasi Jakarta Selatan
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:Januari 28, 2018