Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi lowongan kerja terbaru dari dunia perbankan yaitu bank BCA. Bank BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang pada saat ini juga menerapkan prinsip syariah. Pasti bagi anda pencari lowongan kerja 2018 sudah familiar dengan bank BCA ini. Langsung saja kita bahas informasi selengkapnya untuk lowongan kerja bank BCA 2018 yang akan segera dibuka.







Bank BCA sebagai Bank Swasta Terbesar di Indonesia

BCA merupakan salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA dipercaya oleh nasabanya yang memiliki kepercayaan penuh terhadap bank BCA, hal inilah yang menjadi salah satu kunci sukses dalam membangun kepercayaan nasabahnya dengan memberikan solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sebagai nasabah. Dengan memberikan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dan nasabanya mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Posisi Pekerjaan Lowongan Kerja Bank Central Asia (BCA) 2018

Pembukaan lowongan kerja ini bertujuan untuk mencapai visi dari Bank Central Asia (BCA) untuk menjadi perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pemangku kepentingan, oleh karena itu Bank Central Asia (BCA) mencari pemuda dan pemudi terbaik yang berkompeten dan memiliki motivasi diri untuk mengisi posisi pekerjaan pada lowongan kerja BCA 2018.

Beberapa posisi pekerjaan yang ada pada lowongan kerja Bank Central Asia (BCA) yang memiliki batas akhir pendaftaran pada tanggal 1 Januari 2018 adalah sebagai beriku:

Program Relationship Officer (PRO)

  • Tugas dan Tanggung Jawab
    Sebagai bank swasta terbesar yang ada di Indonesia BCA telah dipercaya sepenuhnya oleh nasabahnya. Peran dan tanggung jawab Program Relationship Officer inilah yang dapat membuat nasabah meningkatkan rasa kepercayaannya. Peran relationship office adalah untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan sesuai dengan apa yang mereka butuhkan.
  • Pelatihan Program Relationship Officer
    Pada saat ini untuk mempersiapkan calon Relationship Officer, bank BCA memberikan fasilitas kepada masyarakat yang ingin bekerja di BCA melalui program pelatihan dengan jangka waktu selama 1 tahun. Setelah anda dinyatakan lulus dalam program relationship officer, anda akan langsung diangkat menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA yang ada diseluruh wilayah Indonesia sesuai keputusan.
  • Fasilitas Selama Pelatihan
    Selama masa pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjagan akhir tahun, dan tunjangan hari raya dan tentunya pelatihan yang berkualitas yang diberikan oleh Bank Central Asia (BCA).

Program Account Officer (PAO)

Menurut informasi yang kami baca dari website resmi Bank Central Asia (BCA) agar dapat menjadi seorang account Officer anda membutuhkan keterampilan yang kompleks dan harus menguasai kemampuan marketing/sales serta analisis kredit yang baik. Seorang Account Officer harus bisa memperhitungkan tingkat risiko yang nantinya akan menjadi tingkat pengembalian atau pembayaran.

  • Tugas dan Tanggung Jawab Account Officer
    Tugas dan peranan Account Officer (PAO) secara umum adalah bertugas dalam mengelola kredit yang diberikan oleh bank BCA. Account Officer memiliki peranan yang penting dalam melakukan kegiatan pemasaran produk kredit ataupun produk dari Bank Central Asia (BCA) yang berkaitan dengan kredit. Tugas Utama Account Officer adalah menjadi pihak ketiga yang bertugas untu mencari dan mempertemukan pihak yang membutuhkan dengan pihak Bank Central Asia (BCA).
  • Pelatihan Account Officer
    Bank Central Asia (BCA) memiliki suatu program pelatihan yang dikhususkan bagi karyawannya untuk belajar secara intensif selama 1 tahun yang bertujuan untuk membuat para account officer dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal, yang mana lulusan dari program account officer ini akan langsung diangkat menjadi karyawan di kantor cabang BCA yang ada diseluruh Indonesia.
  • Fasilitas Pelatihan Program Account Officer
    Selama melaksanakan pelatihan, anda sebagai peserta akan mendapatkan pelatihan yang berkualitas, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun, jaminan kesehatan dan uang saku dari BCA.



Program Analis Kredit

Proses analisa dilakukan dengan menggunakan pendekatan atau rasio keuangan tertentu untuk melakukan kebuthuan kredit yang wajar. Tujuan dilakukannya proses analisa kredit adalah untuk memastikan BCA menyalurkan kreditnya secara sehat kepada masyarakat.

  • Tugas dan Tanggung Jawab Analis Kredit
    Seorang Analis kredit memiliki peranan dalam menyaring kualitas kerjasama kredit antara Bank Central Asia dengan nasabahnya. Selain itu Analis kredit juga berperan penting dalam mengawal proses pengkreditan berjalan denga baik bagi kelanjutan suatu perusahaan perbankan. Proses analisa kredit yang terstruktur dan bersifat objektif dapat meminimalisir potensi adanya masalah kredit macet yang dapat berbahaya untuk dihadapi oleh suatu perusahaan perbankan di masa depan.
  • Pelatihan Analis Kredit
    Untuk mengatasi masalah tersebut BCA mempersiapkan sebuah program pendidikan selama 1 tahun  untuk memberikan pendidikan dan pelajaran bagi calon karyaan dalam mempersiapkannya menjadi orang yang profesional untuk menjadi seorang analis kredit yang kredibel dan kompeten untuk bergabung bersama dengan BCA. Lulusan program ini akan langsung diangkat menjadi karyawan.
  • Fasilitas Pelatihan Analis Kredit
    Selama pelatihan peserta akan mendapatkan uang saku, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahuh, pelatihan yang berkualitas dan jaminan kesehatan dari BCA.

Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja Bank Central Asia (BCA) 2018

Untuk menjadi calon karyawan bank BCA, anda sebagai pelamar harus dapat memenuhi persyaratan berikut ini

Persyaratan

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk melamar posisi pekerjaan BCA ini adalah sebagi berikut:

  • Lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75 skala 4,00
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Memiliki penampilan yang menarik dan tinggi dan berat badan yang proporsional
  • Bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun menjalani pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah melakukan pendidikan
  • Menyukai dan tertarik terhadap pekerjaan yang berhubungan langsung dengan nasabah
  • Bersedia ditempatkan di kantor Cabang BCA di daerah (Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Tegal, Solo, Bangkalan, Jombang, Surabaya, Padang, Malang, Kisaran, Banyuwangi, Blitar, Balikpapan, Banyuwangi, Pangkal Pinang, Samarinda, Ambon, Tarakan, Batam, Denpasar, Lhokseumawe, Tebing Tinggi, dan Tanjung Pinang)


Tahapan Seleksi

Adapun tahapan seleksi yang harus anda lalui agar lolos seleksi dan menjadi karyawan di BCA adalah sebagai berikut:

  • Seleksi Adiministrasi
  • Psikotes
  • Wawancara Rekrutmen
  • Wawancara User, dan
  • Tes Kesehatan

Agar lolos tahapan seleksi yang akan diadakan oleh Bank Central Asia (BCA) pastikan anda sudah mempersiapkannya secara matang, karena banyaknya peserta lainnya yang akan bersaing dengan anda.

Posisi Pekerjaan

Semua posisi pekerjaan yang dibuka oleh pihak Bank Central Asia (BCA) untuk lowongan kerja yang batas akhir pendaftarannya pada tanggal 1 Januari 2018 adalah sebagai programmer.

 Perlu ditekankan kembali untuk informasi yang sudah disampaikan diatas adalah lowongan kerja yang masih akan tersedia hingga 1 januari 2018. Untuk informasi lowongan kerja lainnya lebih dari tanggal tersebut anda dapat mencoba mengaksesnya dengan membuka website resmi bank BCA untuk informasi lowongan kerja terbaru.

Itulah beberapa informasi mengenai lowongan kerja Bank Central Asia (BCA) yang pendaftarannya kan ditutup pada tanggal 1 Januari 2018, pastikan anda melakukan pendaftaran dan jangan melewatkan kesempatan ini.

 

Bagikan :

Description
: Lowongan Kerja Besar-besaran Bank BCA 2018, Segera Kirim Lamaran Anda!
Rating
: 4.5
Reviewer
: Sigit Irawantoro
ItemReviewed
: Lowongan Kerja Besar-besaran Bank BCA 2018, Segera Kirim Lamaran Anda!
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:Desember 09, 2017