Lowongan kerja bank mandiri tahun 2018 akan segera dibuka, siapkan diri anda mulai dari sekarang. Bank mandiri merupakan salah satu bank yang merupakan Badan Usaha Milik Negera. Jika anda memiliki kemampuan atau skill serta memiliki potensi untuk dapat bekerja di bank dan ingin sekali menjadi bagian dari salah satu perbankan terbaik dan terbesar milik negara yang ada di Indonesia, segera ajukan lamaran anda dengan melakukan pendaftaran.




Untuk informasi selengkapnya silahkan membaca artikel ini sampai selesai. Artikel ini akan memberikan informasi lengkap mengenai lowongan kerja Bank Mandiri Tahun yang akan dibuka pada tahun 2018 mendatang.
 

Seputar Informasi Umum Bank Mandiri

Bagi anda yang ingin melamar pekerjaan di Bank Mandiri, alangkah lebih baiknya untuk mengetahui latar belakang bagaimana Bank Mandiri untuk meyakinkan anda melamar di bank mandiri dan memperkuat alasan anda ingin bekerja di bank mandiri karena tidak menutup kemungkinan anda akan ditanyakan mengenai Sejarah dan seputar Bank Mandiri saat tes wawancara.

 Bank Mandiri merupakan salah satu perusahaan perbankan terbesar yang dimiliki oleh Pemerintah atau bisa disebut dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selain Bank Rakyat Indonesia. Bank Mandiri merupakan salah satu perusahaan perbankan yang ada di Indonesia yang hingga kini masih dipercayai oleh masyarakat Indonesia sebagai nasabahnya. Mengapa bisa demikian?  Untuk menjawab pertanyaan tersebut tentu saja kita harus flashback terlebih dahulu mengenai latar belakang dari Bank Mandiri itu sendiri.

  1. Latar Belakang didirikannya Bank Mandiri
    Bank mandiri didirikan pada tahun 1998 sehingga dapat dikatakan bahwa bank mandiri merupakan salah satu Bank Usaha Milik Negara (BUMN) yang tergolong masih baru. Latar belakang didirikannya Bank Mandiri adalah untuk membantu masyarakat Indonesia dalam memperbaiki perekonomian yang pada saat tahun 1998 tersebut sedang mengalami krisis global ketika banyaknya bank-bank yang mengalami pailit akibat krisis moneter yang terjadi.
  2. Transformasi  Sejarah Berdirinya Bank Mandiri

  • Tahun 1999
    Setelah satu tahun berdirinya Bank Mandiri, 4 perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah pada saat itu seperti bank dagang Negara, bumi daya, Bank pembangunan, dan bank ekspor impor Indonesia dilebur menjadi satu untuk bergabung bersama dengan Bank Mandiri setelah 1 tahun didirikan.
  • Tahun 2006 – 2007
    Agar dapat menjadi perusahaan yang memiliki aspirasai regional champion bank perusahaan ini mengalami transformasi secara berkala yaitu dimulai pada tahun 2006 hingga tahun 2007. Dalam waktu yang singkat ini yaitu hanya sekitar 1 tahun Bank Mandiri memiliki tujuan untuk mengkonstruksi ulang pondasinya agar dapat tumbuh dan berkembang di masa depan.  Hingga saat ini Bank Mandiri masih tetap mempertahankan tradisinya untuk memberikan konstribusi positif dalam dunia perbankan dan perkekonomian yang ada di Indonesia.
  • Tahun 2008-2009
    Pada tahun 2008 – 2009 Bank Mandiri lebih fokus dalam melakukan ekspansi bisnis untuk memperkuat kedudukannya sebagai Bank dalam Bentuk Badan Usaha Milik Negara yang terbaik dan terdepan yang ada di Indonesia.
  • Tahun 2010
    Pada tahun 2010 Bank Mandiri lebih manargetkan dirinya ntuk menjadi sebuah perusahaan perbankan daerah regional yang terdepan.


Itulah beberapa informasi mengenai latar belakang Bank Mandiri yang dapat anda pelajari karena tidak menutup kemungkinan pada saat wawancara anda ditanyakan mengenai sejarah dari Bank Mandiri dan informasi terkait alasan anda ingin bekerja di Bank Mandiri.

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri 2018 sebagai Perusahaan Perbankan BUMN

Mengapa harus memilih Bank Mandiri sebagai tempat untuk bekerja? Pasalnya meskipun Bank Mandiri masih tergolong baru dalam dunia perbankan, namun prospek nya sudah cukup bagus hingga saat ini dan di masa depan karena perkembangannya sudah cukup pesar dan sudah hampir menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Dalam melakukan rekrutmen calon karyawan baru tentu harus mempersiapkan beberapa persiapan untuk menawarkan lowongan kerja terhadap para calon pelamar kerja Bank Mandiri.

Bekerja di Bank Mandiri merupakan salah satu pekerjaan yang diidamkan dan banyak didambakan oleh semua orang. oleh sebab itu, pastikan diri anda bergabung dan menjadi bagian dari bank mandiri di kesempatan penerimaan calon karyawan baru dalam Lowongan Kerja Bank Mandiri Tahun 2018.

Rekrutmen Calon Pegawai/Karyawan Baru Bank Mandiri 2018

Banyaknya orang yang ingin bekerja di perusahaaan perbankan akan membuat persaingan semakin ketat ditahun 2018 mendatang. Oleh sebab itu, untuk bekerja di perbankan tentunya tidak cukup mudah, dan banyak peminat yang ingin bekerja di perbankan membuat Bank Mandiri akan lebih selektif dalam memilih calon karyawan yang akan menjadi bagian dari Bank Mandiri.

Bank Mandiri tidak akan sembarang menerima pegawai, dalam tahap ini perusahaan akan mencari orang yang benar-benar dapat ikut serta berkonstribusi. Untuk mewujudkan keinginan tersebut bank mandiri akan menerapkan tahapan seleksi hingga tahapan akhir seleksi seperti tes wawancara akhir.

Adanya tahapan seleksi tersebut harus benar-benar harus anda perhatikan dan perlu bagi anda untuk mempelajari tes yang akan dilaksanakan. Jika anda telah mempelajari dan mempersiapkan semuanya, anda akan dapat mengikuti seluruh tahapan seleksi pendaftaran dengan penuh keyakinan.


Informasi  Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Tahun 2018

Pada tahun 2018 nanti, bank mandiri akan membuka lowongan kerja bank mandiri tahun 2018 mendatang. Sebagai salah satu perusahaan perbankan milik pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mencari calon karyawan sebagai kandidat untuk dapat bergabung menjadi bagian dari keluarga bank Mandiri ini.

Persayaratan Umum

Bagi anda yang ingin bekerja dan melamar kerja ke Bank Mandiri tahun 2018, pastikan anda memenuhi beberapa persyaratan umum sebagai berikut ini:

Laki – laki dan Perempuan yang berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI)
Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna
Status Perkawinan belum Menikah/single
Pendidikan Minimal SMA/ SMK sederajat, D1, dan S1 seluruh bidang ilmu
Memiliki nilai akhir sebagai berikut:

  • Lulusan SMA/SMK Sederajat: 6,50
  • Lulusan D1 dan S1: IPK minimal 2,5 dengan skala 4,00
Umur Minimal

  • SMA/SMK Sederajat: 18 sampai dengan 24 tahun
  • D1 dan S1: 21 sampai dengan 27 Tahun

Bisa mengoperasikan komputer
Dapat berkomunikasi dengan baik
Tidak pernah melanggar hukum dan terlibat narkoba
Siap untuk ditempatkan di seluruh Cabang Bank Mandiri yang ada di wilayah Indonesia.
 

Tata Cara Pendaftaran

Bagi anda yang ingin melamar di bank mandiri dan ingin mengetahui informasi lowongan kerja bank mandiri secara lebih lengkap, anda dapat mengakses website resmi bank mandiri di alamat bankmandiri.co.id.

  • Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengakses website resmi tersebut, secara otomatis anda akan dipandu dalam melakukan pendaftaran online. untuk mengetahui berita terupdate mengenai informasi lowongan kerja Bank Mandiri 2018 anda harus sering mengunjungi website tersebut.
  • Setelah pendaftaran dibuka anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan diminta menginput data diri secara lengkap dan benar.

Jadwal Pendaftaran

  • Untuk mengetahui informasi jadwal pendaftaran bank mandiri anda harus secara rutin mengecek website resmi Bank Mandiri. Sebaiknya anda mengecek jadwal pelaksanaan pendaftaran Bank Mandiri, pastikan jadwal pendaftaran tidak kadaluarsa.
  • Pengumuman bagi pelamar yang lolos tahap seleksi biasanya akan diumumkan melalui website resmi bank mandiri atau melalui telepon secara langsung.

Demikian informas mengenai Lowongan Kerja Bank Mandiri 2018 yang akan segera dibuka. Persiapkan diri anda untuk menjadi bagian dari Bank Mandiri. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

 

Bagikan :

Description
: Lowongan Kerja Bank Mandiri Tahun 2018 Akan Segera Dibuka
Rating
: 4.5
Reviewer
: Sigit Irawantoro
ItemReviewed
: Lowongan Kerja Bank Mandiri Tahun 2018 Akan Segera Dibuka