Hasil Seleksi Cpns Kementerian Sosial

Merujuk Pengumuman Nomor : 1317/SJ-Orpeg/KP.01.01/11/2018 Tanggal 28 Nopember 2018, disampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/495/M.PAN-RB/01/2019 Tanggal 30 Januari 2019 Tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB Seleksi CPNS Tahun 2018 Ditetapkan Penentuan Kelulusan sebagai berikut :
    1. Perhitungan nilai merupakan integrasi dari hasil TKD dan TKB sesuai formula 60% dari nilai TKD dan 40% dari nilai TKB;
    2. Penentuan kelulusan menurut peringkat nilai tertinggi dari nilai integrasi nilai TKD dan TKB pada masing-masing deretan jabatan;
    3. Apabila dalam batas jumlah deretan terdapat akseptor yang mempunyai jumlah nilai yang sama, maka penentuan kelulusan didasarkan pada nilai TKD yang lebih tinggi. Selanjutnya, apabila nilai TKD sama, maka penentuan kelulusan didasarkan pada nilai yang lebih tinggi pada nilai TKP, TIU dan TWK secara berurutan. Terakhir, apabila jumlah nilai masih sama maka penentuan kelulusan didasarkan pada ratifikasi forum pendidikan dan Indeks Prestasi Akademik yang lebih tinggi.
  2. Berdasarkan Keputusan Menteri Sosial RI Nomor : 131/SJ-ORPEG/02/2019 Tanggal 11 Februari 2019 Tentang Hasil Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Sosial RI Formasi Tahun 2018, dengan ini diumumkan akseptor yang dinyatakan DITERIMA menjadi CASN Kementerian Sosial sesuai deretan dan kualifikasi pendidikan menurut pilihan wilayah penempatan sebagaimana Lampiran III yang merupakan bab tak terpisahkan dari pengumuman ini;
  3. Peserta yang dinyatakan DITERIMA, wajib :
    1. Melakukan pendaftaran ulang melalui situs CASN Kementerian Sosial pada hidangan Registrasi Ulang sehabis login terlebih dahulu, sehabis itu mencetak bukti pendaftaran ulang.
      (Registrasi Ulang sanggup dilakukan mulai tanggal 17 Februari 2019);
    2. Mengisi formulir Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan goresan pena tangan memakai tinta hitam sesuai petunjuk sejumlah 2 (dua) rangkap yang diserahkan pada tanggal sebagaimana pada poin c beserta berkas lainnya sebagaimana Lampiran II yang merupakan bab tak terpisahkan dari pengumuman ini.
      Formulir DRH sanggup diperoleh dengan cara mengunduhnya pada situs CASN Kementerian Sosial melalui hidangan Unduh Formulir DRH;
    3. Hadir dan tidak diwakilkan untuk melengkapi berkas manajemen yang akan dilaksanakan pada :
      Hari/Tanggal : Selasa, 24 Februari 2019
      Waktu : Pukul 09.00 WIB s.d. Selesai
      Tempat : Gedung Aneka Bhakti Kantor Pusat Kementerian Sosial RI
      Jl. Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat
      Pakaian : Kemeja warna putih lengan panjang dan bawahan warna gelap;
  4. Selanjutnya, apabila sehabis tanggal yang ditentukan tersebut akseptor tidak sanggup melengkapi persyaratan yang ditentukan maka yang bersangkutan dianggap tidak memenuhi syarat serta wajib menciptakan dan memberikan surat pengunduran diri kepada Tim Pelaksana Pengadaan CASN Tahun 2018 secara langsung.
Informasi lebih lanjut sanggup menghubungi Tim Pelaksana Pengadaan CASN Formasi Tahun 2018 pada nomor telepon 021-3103591 Pesawat 2342 atau 021-31906861 (pada hari dan jam kerja), surat elektronik : admin.cpns@kemsos.go.id.
Selama proses pengusulan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil “Tidak Dipungut Biaya Apapun”.
Demikian pengumuman ini disampaikan, untuk sanggup diperhatikan dan diidahkan.

Jakarta, 11 Februari 2019

Daftar akseptor lulus:
https://cpns.kemsos.go.id/index.php/stannounce/index/interv

Bagikan :

Description
: Hasil Seleksi Cpns Kementerian Sosial
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Hasil Seleksi Cpns Kementerian Sosial
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:Juni 05, 2017