Hasil Seleksi Cpns Bppt

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Nasional (PANSELNAS) Nomor: B/483/M.PAN-RB/01/2019 Tanggal 29 Januari 2019 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB CPNS Tahun 2018, penerima yang dinyatakan Lulus Seleksi CPNS Tahun 2018 (Terlampir).

Peserta yang dinyatakan LULUS wajib hadir (tidak diwakilkan) dengan mengatakan nomor penerima (asli) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada:

Hari Tanggal : Selasa, 10 Februari 2019 (sesuai kegiatan terlampir) Rabu, 11 Februari 2019 (sesuai kegiatan terlampir)
Pukul : 09.00 — 14.30 WIB.
Tempat : Gedung Pusat Bisnis dan Inovasi Teknologi (Gedung 720) Kawasan PUSPIPTEK, Serpong

Peserta wajib melaksanakan registrasi ulang dengan membawa kelengkapan persyaratan manajemen dimasukkan dalam 2 map berwarna MERAH (satu untuk berkas ASLI dan satu untuk berkas COPY), diberikan Nama dan Gelar, Tingkat Pendidikan dan Bidang Studi, Nomor Telepon yang gampang dihubungi/HP pada map COPY, untuk pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, yang terdiri dari:
1.Foto terbaru ukuran 3 x 4 cm sebanyak 9 (Sembilan) lembar, diberikan nama;
2.Fotocopy Ijasah:
  • Bagi deretan SMK: Foto copy Ijazah/STTB dari tingkat SD s.d. SMK, ijazah dan transkrip Sekolah Menengah kejuruan dilegalisasi orisinil kepala sekolah yang bersangkutan, kepala/kabid/kasubdin/atau yang setingkat dan berkompeten pada dinas pendidikan dan kantor Depag Kab/Kota
  • Bagi deretan D3: Foto copy Ijasah/STTB dari tingkat SD s.d SLTA, ijasah dan transkrip D3 dilegalisasi orisinil Direktur atau Pembantu Direktur Bidang Akademik, masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar;
  • Bagi deretan S1: Foto copy Ijasah/STTB dari tingkat SD s.d SLTA, ijasah dan transkrip 51 dilegalisasi orisinil oleh Dekan 1 atau Pembantu Dekan Bidang Akademik, masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar.
3. Daftar Riwayat Hidup ditulis tangan sendiri secara lengkap dengan memakai tinta hitam dan abjad balok dan ditempel pasphoto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm, sebanyak 2 (dua) rangkap (formulir sanggup di unduh pada website lowongan BPPT);
4. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Rumah Sakit Pemerintah (asli dan legalisir);
5. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah (asli dan legalisir);
6. Surat Keterangan Catatan Polisi dari POLRES (asli dan legalisir);
7. Mengisi formulir surat pernyataan (dapat di unduh pada website lowongan BPPT) dibubuhi materai Rp.6.000,- yang memuat tentang:

  • Tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan menurut putusan pengadilan yang sudah memiliki kekuatan aturan yang tetap, sebab melaksanakan sesuatu tindak pidana kejahatan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas seruan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS;
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Republik Indonesia;
  • Tidak menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik;
8. Surat Keterangan dan Bukti perihal pengalaman kerja balk pada instansi pemerintah maupun perusahaan yang berbadan aturan (kontrak kerja)(asli dan legalisasir) Bila ada;
9. Foto kopi Akte Nikah dan Surat Kelahiran Anak (jika sudah menikah).

Bagi penerima yang dinyatakan lulus tetapi tidak melaksanakan registrasi ulang dan tidak melengkapi berkas kelengkapan hingga dengan waktu yang telah ditetapkan sebagaimana tersebut diatas, dinyatakan mengundurkan diri dan wajib menciptakan surat pernyataan mengundurkan diri dan diserahkan hari Kamis, 12 Februari 2019

Pesera yang dinyatakan mengundurkan diri akan digantikan posisinya oleh penerima Cadangan sesuai urutan ranking. Pengumuman penetapan penerima Cadangan menjadi penerima LULUS akan ilaksanakan pada Jum'at, 13 Februari 2019 melalui www. bppt.go. id.

Keputusan Panitia Pengadaan CPNS di lingkungan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun 2018 mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui
Dikeluarkan di Jakarta
pada tanggal 3Q Januari 2019



Sumber

Bagikan :

Description
: Hasil Seleksi Cpns Bppt
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Hasil Seleksi Cpns Bppt