Hasil Penerima Lulus Cpns Pemda Diy Yogyakarta

Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/5601/M.PAN-RB/12/2018 tanggal 22 Desember 2018 hal Penyampaian Daftar Nilai TKD hasil Seleksi CPNS Tahun 2018, Panitia Seleksi Nasional telah menetapkan Daftar Nilai TKD Pelamar Umum Tes CPNS Tahun 2018 yang sudah dirangking menurut deretan dan prioritas pilihan, yang wajib menjadi dasar dalam penentuan kelulusan seleksi CPNS pelamar umum bagi Panitia Seleksi Daerah Pemda Daerah spesial Yogyakarta;

Keputusan Gubemur Daerah spesial Yogyakarta Nomor 810/9928 tanggal 24 Desember 2018 ihwal Penetapan Peserta Lulus Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pelamar Umum Pemda Daerah spesial Yogyakarta .

PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI

Peserta Seleksi Pengadaan CPNS Pemda Daerah spesial Yogyakarta Tahun 2018 yang dinyatakan lulus seleksi yaitu sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman

PELAPORAN DAN PENGARAHAN PEMBERKASAN

1. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus, wajib melaporkan diri kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS dari Pelamar Umum pada Pemda Daerah spesial Yogyakarta Tahun 2018 sekaligus mengikuti Pengarahan Pemberkasan pada :

Hari/tanggal : Senin, 29 Desember 2018
Waktu : 09.00 WIB s.d selesai
Tempat : Gedung Arsip Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah DIY Jin. Kyai Mojo no. 56 Yogyakarta
Acara : Pengarahan Pemberkasan CPNS yang dinyatakan lulus seleksi

Ketentuan

- Membawa Tanda Peserta Ujian CPNS dan KTP
- Pakaian: atasan hem/blouse lengan panjang warna putih, celana panjang warna hitam (pria), rok warna hitam (wanita), dasi kupu-kupu warna hitam, bersepatu warna hitam.

2. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dan tidak hadir pada hari dan tanggal tersebut di atas diberikan kesempatan hingga tanggal 31 Desember 2018 untuk melaporkan diri di Badan Kepegawaian Daerah DIY Jalan Kyai Mojo no. 56 Yogyakarta pada Jam Kerja.

LAIN-LAIN

1. Proses Pengolahan hasil seleksi dan penentuan kelulusan dilaksanakan dan menjadi tanggung jawab Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

2. Seluruh proses tahapan pengadaan CPNS Pemda Daerah spesial Yogyakarta tidak dipungut biaya.

3. Apabila penerima yang dinyatakan lulus seleksi tersebut hingga dengan batas final waktu pelaporan tidak hadir, tanpa alasan yang jelas, maka dinyatakan mengundurkan diri dan akan dikenakan hukuman denda sebagaimana diatur dalam Peraturan Gubemur Daerah spesial Yogyakarta Nomor: 18 Tahun 2013 ihwal Pedoman Teknis Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Daerah spesial Yogyakarta;

4. Apabila dikemudian hari penerima yang dinyatakan lulus seleksi diketahui menggandakan data/dokumen, maka akan dibatalkan kelulusannya dan ditinjau kembali pengangkatannya sebagai CPNS serta sanggup diproses sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku.

5. Keterangan lebih lanjut sanggup menghubungi BKD Daerah spesial Yogyakarta Telp. (0274) 562150 pesawat 2913 (Sub Bidang Perencanaan dan Pengadaan) pada Jam Kerja.

Daftar Peserta Lulus:
Sumber

Bagikan :

Description
: Hasil Penerima Lulus Cpns Pemda Diy Yogyakarta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Hasil Penerima Lulus Cpns Pemda Diy Yogyakarta