Hasil Kelulusan Ombudsman

Berdasarkan Hasil Keputusan Tim Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Sekretariat Jenderal Ombudsman Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018, dengan merujuk Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 207 TAHUN 2018 tanggal 25 Juli 2018 Perihal Formasi Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Jenderal Ombudsman Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018 dan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/5485/M.PAN-RB/12/2018 tanggal 15 Desember 2018 Perihal Penyampaian daftar hasil nilai TKD hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018, Sekretaris Jenderal Ombudsman Republik Indonesia mengumumkan :

1. Peserta Seleksi sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan LULUS menjadi CPNS di lingkungan Sekretariat Jenderal Ombudsman Republik Indonesia.

2. Pemberkasan ulang akan dilaksanakan mulai tanggal 5-16 Januari 2019 pukul 10.00 WIB -15.00 WIB, bertempat di Bagian Kepegawaian Sekretariat Jenderal Ombudsman Republik Indonesia Lt.5, Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-19, Kuningan, Jakarta Selatan.

3. Berkas yang perlu dilengkapi:

a. Fotokopi ijasah dan transkrip nilai yang dilegalisir sebanyak 1 lembar dan mengatakan asli;
b. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku;
c. Asli Surat Keterangan Sehat jasmani dan rohani dari dokter;
d. Asli Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah;
e. Pasfoto berwarna ukuran 3x4 berlatar belakang merah sebanyak 10 lembar; dan
f. Daftar riwayat hidup dan surat pernyataan (sesuai format yang sanggup diunduh di www.ombudsman.go.id).

4. Peserta Seleksi yang dinyatakan LULUS namun tidak melaksanakan pemberkasan pada waktu yang telah ditentukan, maka dianggap mengundurkan diri.

5. Tim Seleksi CPNS Ombudsman Republik Indonesia tidak mengenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun kepada Peserta Seleksi.

6. CPNS mulai bekerja sehabis ditetapkannya Nomor Identitas Pegawai (NIP) oleh BKN, diperkirakan tanggal 1 Februari 2019.

7. Setiap perkembangan isu terkait akan disampaikan melalui website Ombudsman Republik Indonesia dengan alamat www.ombudsman.go.id. Kelalaian tidak mengikuti perkembangan isu menjadi tanggung jawab CPNS.

8. Keputusan Tim Seleksi CPNS Ombudsman Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018 bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.
Jakarta, 31 Desember 2018

Daftar Peserta Lulus




Sumber

Bagikan :

Description
: Hasil Kelulusan Ombudsman
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Hasil Kelulusan Ombudsman
Posted by: Windari Loker2018.com Updated at:Juni 09, 2017