Hasil Kelulusan Cpns Pemkab Bangka Tengah

PENGUMUMAN
Nomor : 810/4667/BKD/2018
TENTANG
HASIL SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KABUPATEN BANGKA TENGAH TAHUN 2018

A. Berdasarkan Surat Sekretaris Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor: B/4261/M.PAN-RB/11/2018Tanggal 6 November 2018 perihal Penyampaian Daftar NilaiTKD Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Bangka TengahTahun 2018 dan Keputusan Bupati Bangka Tengah Nomor: 188.45/4666/BKD/2018 perihal Penetapan Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2018, dengan ini diumumkan nama pelamar yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2018 untuk Formasi Tenaga Kependidikan, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis sebagaimana terlampir dalam lampiran pengumuman ini.

B. Pelamar yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2018, tidak ada lagi tes lanjutan berupa Tes Kompetensi Bidang (TKB).

C. Pelamar yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2018, harus memberikan sendiri secara eksklusif (tanpa diwakilkan) berkas-berkas persyaratan guna pengusulan pengangkatan sebagai CPNS ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bangka Tengah yang terdiri dari:
  1. Surat lamaran yang ditulis tangan sendiri diatas kertas HVS ukuran folio bermaterai Rp. 6000,- memakai tinta hitam dengan abjad kapital yang ditujukan kepada Bupati Bangka Tengah.
  2. Fotocopy ijazah/STTB dan transkrip nilai terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang rangkap 2 (dua).
    •AKADEMI/POLITEKNIK : Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik.
    •SEKOLAHTINGGI : Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik
    •UNIVERSITAS/INSTITUT : Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik
    •SMA/SMK/PAKET C : Kepala Sekolah/Pejabat yang berwenanG
  3.  Daftar riwayat hidup rangkap 2 (dua) yang disiapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bangka Tengah.
  4. Pas foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm sebanyak 6 (enam) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibalik pas foto tersebut.
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian/Kelakuan Baik dari Kepolisian (asli dan foto copy yang telah dilegalisir) rangkap 2 (dua).
  6. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Rumah Sakit Pemerintah bukan dari Puskesmas (asli dan foto copy yang telah dilegalisir) rangkap 2 (dua).
  7. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, precursor dan zat adiktif lainnya dari Rumah Sakit Pemerintah bukan dari Puskesmas (asli dan foto copy yang telah dilegalisir) rangkap 2 (dua).
  8. Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja yang masih berlaku (asli dan foto copy yang telah dilegalisir) rangkap 2 (dua).
  9. Surat pernyataan F-1 d (lima pemyataan dalam 1 lembar) bermaterai Rp. 6000,- rangkap 2 (dua) yang disiapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bangka Tengah.
  10.  Sewaktu mengantarkan kelengkapan manajemen harus memberikan ijazah/STTB/Transkip Nilai orisinil mulai dari SD hingga dengan terakhir dan tanda nomor peserta orisinil kepada panitia penerimaan CPNS.
  11.  Berkas kelengkapan manajemen dimasukkan dalam stofmap snelhecter tebal (kulit kambing) dengan ketentuan :
    a.Untuk Tenaga Guru : Warna Merah
    b.Untuk Tenaga Kesehatan : Warna Kuning
    c.Untuk Tenaga Teknis: Warna Hijau
  12. Foto copy akta BCLS/PPGD yang telah dilegalisir pejabat yang berwenang bagi deretan perawat pelaksana.
  13. Foto copy Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).
D. Berkas manajemen dimaksud supaya sudah disampaikan ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bangka Tengah, mulai tanggal 24 Nopember hingga dengan 09 Desember 2018, sesuai dengan jam kerja di Gedung Diklat Kabupaten Bangka Tengah sebagai berikut:

a. Hari Senin s.d Kamis : 08.15 WIB s.d 15.00 WIB
b. Hari Jum'at : 08.15 WIB s.d 15.30 WIB

E. Apabila hingga dengan waktu yang ditentukan pada abjad D di atas tidak sanggup dipenuhi atau tidak sanggup melengkapi berkas yang dibutuhkan, maka akan dianggap tidak memenuhi syarat, dan sanggup diisi/diganti dari peserta urutan peringkat berikutnya pada setiap deretan jabatan yang bersangkutan.

F. Bagi pelamar yang tidak menyampaikan/melengkapi persyaratan yang telah ditentukan dinyatakan gugur/dianggap mengundurkan diri, dan berlaku sebagaimana ketentuan dalam Surat Pernyataan yang telah dibentuk di atas materai.

Demikian untuk maklum, terima kasih.

PESERTA SELEKSI PENERIMAAN CPNS KABUPATEN BANGKA TENGAH TA 2018 YANG DINYATAKAN LULUS TES KEMAMPUAN DASAR (TKD)
(klik untuk memperbesar)





Bagikan :

Description
: Hasil Kelulusan Cpns Pemkab Bangka Tengah
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Hasil Kelulusan Cpns Pemkab Bangka Tengah