Seperti halnya dengan isu CPNS 2018 Kabupaten dan Kota di Provinsi lain yang ada di Indonesia, Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Papua juga sudah banyak yang telah mengumumkan kegiatan ujian tes TKD CPNS 2018. Pengumuman kegiatan ujian CPNS 2018 untuk tes TKD, umumnya dimuat di alamat website resmi masing-masing Kabupaten dan Kota. Selain di website resmi, sebagian pemda juga mengumumkan kegiatan ujian TKD di laman Facebook resmi pemda setempat.

Berikut di bawah yakni Daftar Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Papua. Dari jumlah tersebut, ada diantara Kabupaten dan Kota yang tidak membuka penerimaan CPNS untuk tahun 2018.
1. Kabupaten Asmat
2. Kabupaten Biak Numfor
3. Kabupaten Boven Digoel
4. Kabupaten Deiyai
5. Kabupaten Dogiyai
6. Kabupaten Intan Jaya
7. Kabupaten Jayapura
8. Kabupaten Jayawijaya
9. Kabupaten Keerom
10. Kabupaten Kepulauan Yapen
11. Kabupaten Lanny Jaya
12. Kabupaten Mamberamo Raya
13. Kabupaten Mamberamo Tengah
14. Kabupaten Mappi
15. Kabupaten Merauke
16. Kabupaten Mimika
17. Kabupaten Nabire
18. Kabupaten Nduga
19. Kabupaten Paniai
20. Kabupaten Pegunungan Bintang
21. Kabupaten Puncak
22. Kabupaten Puncak Jaya
23. Kabupaten Sarmi
24. Kabupaten Supiori
25. Kabupaten Tolikara
26. Kabupaten Waropen
27. Kabupaten Yahukimo
28. Kabupaten Yalimo
29. Kota Jayapura
Sebelum anda melaksanakan pendaftaran, disarankan Anda mendownload gugusan CPNSnya dulu. Untuk melihat gugusan yang dibuka dan jurusan yang diterima silahkan Bapak/Ibu download pengumuman resminya. Formasi ini harus Anda download supaya anda sanggup menentukan pilihan Anda. Untuk mendownload gugusan CPNS 2018 ini sanggup anda download dari browser Mozilla Firefox, Google Chrome atau browser yang lain. Formasi ini akan berbentuk file PDF, sehingga lebih cepat untuk didownload. Namun, kalau Anda menentukan tidak mendownload formasinya, Anda sanggup pribadi melaksanakan Pendaftaran awal.

Dari sekian Kabupaten dan Kota tersebut di atas ada sebagian pemda yang sudah mengumumkan hasil ujian TKD. Sebagian Kabupaten/Kota melaksanakan ujian TKB (Tes Kompetensi Bidang). Beberapa Kabupaten dan Kota hanya melaksanakan ujian tes TKD. Untuk Kabupaten dan Kota yang melaksanakan ujian TKB, pengumuman kegiatan beserta hasil ujian TKB akan diumumkan dalam waktu akrab sesudah hasil Ujian TKD rampung.

Sebagian Kabupaten/Kota diatas sudah simpulan melaksanakan tes CPNS 2018. Bagi pemda yang sudah mengumumkan daftar nama yang dinyatakan lulus CPNS selanjutnya diarahkan mendaftar ulang dan melengkapi berkas untuk proses pengangkatan CPNS 2018 dan untuk menunjukkan NIP. Untuk kegiatan kapan penerbitan atau penyerahan SK, Pengangkatan dan Penempatan CPNS 2018 hingga ketika ini belum dipastikan waktunya.

Untuk mendownload kegiatan ujian dan pengumuman hasil nilai TKD, TKB maupun pengumuman daftar nama yang dinyatakan lulus CPNS 2018 sanggup dilakukan sesudah pengumuman sudah dimuat di website resmi masing-masing pemda.

Hasil Ujian
Hasil Ujian TKD, TKB maupun pengumuman kelulusan CPNS 2018 sanggup dilihat di website resmi pemda setempat dan juga sanggup dilihat di website Menpan.go.id. Silahkan kau cek setiap ketika website pemda tempat kau dan website Menpan.go.id apakah hasil TKD dan TKB sudah diumumkan atau belum.

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS 2018
Saat ini belum ada informasi pengumuman penerimaan CPNS 2018 untuk Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Papua.

Bagikan :

Description
: Berita Cpns 2018 Seluruh Kabupaten Kota Di Papua
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Berita Cpns 2018 Seluruh Kabupaten Kota Di Papua