Cara Daftar CPNS 2018 - Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2018 - Badan Tenaga Nuklir Nasional atau kependekan dari Batan merupakan salah satu instansi yang bekecimpung dalam bidang Tenaga Nuklir Nasional. Batan merupakan salah satu instansi tubuh yang membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) periode dua tahun anggaran tahun 2018. Pasalnya instansi Batan termasuk instansi yang membuka registrasi CPNS semenjak tanggal 11 - 25 september 2018 yang ketika ini sudah ditutup dan kemudian warta pengumuman hasil  Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2018 sudah di umumkan. Bagi peserta CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional yang dinyatakan lulus dalam seleksi manajemen maka diwajibkan untuk mencetak kartu peserta ujian untuk mengikuti tahapan seleksi ujian kompetensi dasar (SKD). Berikut pengumuman hasil kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2018

Berikut ini yakni pengumuman hasil seleksi Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2018


 Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran  Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2018




Daftar nama nama Peserta CPNS Batan, Disini

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 55 Tahun 2018 tanggal 31 Agustus 2018 perihal Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2018 dan hasil rapat Panitia Pelaksana Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil BATAN Tahun 2018 pada tanggal 29 September 2018 ditetapkan sebagai berikut :

Pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan manajemen  dan sanggup mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yakni sebagaimana tercantum dalam Lampiran  pengumuman ini.

  • Jadwal dan daerah pelaksanaan SKD akan diumumkan oleh Panitia Pelaksana Seleksi melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan http://cpns.batan.go.id. 
  • Peserta harap memantau warta dari tanggal 2 s.d 8 Oktober 2018 melalui https://sscn.bkn.go.id dan http://cpns.batan.go.id atau sanggup menghubungi telepon (021) 5251109 ext. 383 dan 366 atau WA 085846341009 pada hari Senin - Kamis pukul 07.30 s.d. 16.00 WIB, hari Jumat pukul 07.30 s.d. 16.30 WIB.
  • Materi SKD mencakup : Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Inteligensi Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).


Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
Pada ketika mengikuti SKD, peserta :

  • Pria wajib mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, celana panjang warna hitam dan menggunakan sepatu(sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan).
  • Wanita wajib mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, rokpanjang atau celana panjang warna hitam (bagi peserta yang mengenakan hijab wajib menggunakan hijab berwarna polos) dan menggunakan sepatu (sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan).
  • Kelulusan peserta yakni prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggungjawab Panitia Seleksi.
  • Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi diketahui terdapat dokumen/keterangan peserta yang tidak sesuai/tidak benar,Panitia Pelaksana Seleksi sanggup menggugurkan kepesertaan yang bersangkutan.

Keputusan Panitia Pelaksana Seleksi bersifat simpulan dan tidak sanggup diganggu gugat.Demikian warta Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2018. biar warta perihal Hasil Pengumuman Kelulusan CPNS Lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2018 dan berkhasiat bagi para peserta CPNS Batan. 

Bagikan :

Description
: Pengumuman Kelulusan Cpns Lingkungan Tubuh Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2018
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Pengumuman Kelulusan Cpns Lingkungan Tubuh Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2018