Cara Daftar CPNS 2018 - Jadwal dan Lokasi Ujian CPNS Kemendikbud Tahun 2018. Kementerian pendidikan dan kebudayaan atau lebih dikenal dengan instansi kemendikbud sedang membuka penerimaan aparatur sipil negara yang sekarang sudah memasuki tahapan seleksi kompetensi dasar. Pasalnya panitia seleksi CPNS Kemendikbud gres saja mengumumkan gosip mengenai kegiatan dan alamat lokasi pelaksanaan SKD dalam rangka Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2018. Seluruh peserta CPNS Kemendikbud yang telah dinyatakan lulus dalam Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang masuk maka Panitia Pusat Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2018 akan di melaksanakan ujian SKD. Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang masuk maka Panitia Pusat Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2018 dengan ini memutuskan hal-hal sebagai berikut.

  • Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) ialah pelamar yang memenuhi persyaratan manajemen sesuai dengan Pengumuman Nomor 51580/A.A3/KP/2018 wacana Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018.
  • Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  • Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Persyaratan (TMP) dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  • Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan semoga selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id untuk melihat kegiatan dan lokasi SKD serta kegiatan pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS).

Pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS)

Sehubungan dengan Pengumuman nomor 63811/A.A3/KP/2018 tanggal 11 Oktober 2018 wacana Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Dalam Rangka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018, disampaikan bahwa  bagi pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan untuk segera mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS) melalui laman cpns.kemdikbud.go.id dengan memakai akun masing-masing pelamar. Adapun kegiatan dan lokasi pelaksanaan Seleksi Komptensi Dasar (SKD) akan diumumkan kemudian. Mohon pelamar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id.  

LAIN-LAIN

  • Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
  • Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh alasannya ialah itu, dihimbau semoga tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan sanggup membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.
  • Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memperlihatkan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melaksanakan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun sehabis diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  • Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun 2018 bersifat akibat dan tidak sanggup diganggu gugat.


Berikut ialah kegiatan dan alamat lokasi pelaksanaan SKD dalam rangka Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2018.






Pelamar dimohon selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id.untuk mengetahui perkembangan gosip terkait seleksi pengadaan CPNS di lingkungan Kemendikbud.

Bagikan :

Description
: Jadwal Dan Lokasi Ujian Cpns Kemendikbud Tahun 2018
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Jadwal Dan Lokasi Ujian Cpns Kemendikbud Tahun 2018