Lowongan Kerja Bulan April 2018 - Bagi Anda yang lagi mencari pekerjaan pasti informasi lowongan kerja sangat berharga, kan. Ibaratnya informasi tentang lowongan kerja itu seperti pahlawan bagi diri kita, kenapa begitu? Karena memang hal terpenting yang sedang kita cari itu ya info lowongan kerja itu. Dengan info tersebut kita bisa mengajukan lamaran agar kita bisa dapat sebuah pekerjaan yang layak.

Lowongan Kerja April 2018 untuk Tamatan SMA hingga S1
Lowongan Kerja April 2018 untuk Tamatan SMA hingga S1

Bukan hanya sebuah pekerjaan biasa, karena sejatinya pekerjaan adalah hal yang akan melekat dalam hidup kita, selama kita hidup maka kita harus terus bekerja, tidak peduli Anda terlahir dari keluarga seperti apa, Anda akan terus bekerja dan bila sedang tidak mendapatkan pekerjaan Anda pasti akan mencari - cari info lowongan kerja kan? Nah, itu lah alasan mengapa informasi lowongan kerja itu ibarat sebuah pahlawan bagi diri kita. Kecuali Anda terlahir dari seorang konglomerat atau keturunan ratu dan raja inggris, atau bahkan pangeran dan Raja Arab. Tentu hanya uncang - uncang kaki saja tanpa perlu bekerja atau mencari lowongan kerja Anda sudah bisa menikmati hidup enak seumur hidup.

Lain cerita kalau kita terlahir dari keluarga bisa saja, kerja keras untuk bekerja dsn mencari kerja adalah hal utama, jangan pernah berpikir untuk bersantai - santai bila kita terlahir dari keluarga sederhana. Karena salah satu misi Anda adalah mengangkat derajat dan martabat keluarga sederhana itu. Salah satu caranya tentu dengan mencari kerja dan mendapatkan pekerjaan yang bagus. Wah, betapa indahnya dunia kalau kita mendapatkan pekerjaan dengan jabatan tinggi, Anda hanya perlu menggunakan otak Anda dan gaji yang besar akan terus menghampiri setiap bulannya.

Lalu, bila kita terus - terusan mencari info lowongan kerja tapi tidak ada yang cocok bagaimana? Sedangkan kita harus tetap makan dan bertahan hidup, malah ada misi kita untuk mengangkat derajat dan martabat keluarga, kan? Jawabnnya mudah, lamar lah pekerjaan apa pun selama itu halal dan tidak melanggar hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Seperti yang terdapat dalam ulasan di artikel sebelumnya, bagi Anda yang baru lulus bukan jabatan yang besar yang Anda incar, tapi pengalaman bekerja dahulu yang harus Anda cari.

Lowongan Kerja April 2018 untuk Tamatan SMA hingga S1

Pengalaman bekerja ibarat batu loncatan untuk bisa terus mencari pekerjaan yang lebih baik, jangan sampai karena keegoisan diri kita sendiri menyebabkan kita sama sekali tidak mendapatkan pekerjaan padahal sudah lama kita nganggur sejak lulus SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) seperti SMA / SMK sederajat atau Kuliah. Itu lah kesalahan - kesalahan yang sering terjadi pada seorang Fresh Graduate, mereka lebih mementingkan gengsi dari pada pekerjaan masa depan mereka.

Padahal sejatinya, hidup ini adalah sebuah proses, di mana setiap mahkluknya berkembang dari yang kecl ke yang lebih besar. Tidak ada seorang pengusaha yang kaya raya dulunya hidup berleha - leha. Tidak ada orang yang dulunya hanya pekerja biasa tiba - tiba pangsung jadi presiden. Pasti ada proses, misal awalnya dia sebagai walikota terus naik jadi gubernur lalu setelah itu presiden. Nah, itu adalah proses yang memang harus di lalui setiap orang.

Begitu pun dalam sebuah pekerjaan, tidak ada orang yang baru lulus langsung menjadi seorang direktur di sebuah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Awalnya ia pasti mendapatkan pekerjaan yang rendah dulu, misalnya dia awalnya hanya staff biasa. Lalu seiring berjalannya waktu terlihat kinerjanya sangat bagus, diangkatlah dia ke jabatan yang lebih besar oleh bosnya. Tahun terus berganti dan perusahaan semakin besar karena kerja dia juga, maka pada akhirnya dia bisa menjadi seorang direktur.

Itulah sedikit gambaran mengenai sebuah proses yang akan dilalui setiap insan mengenai Lowongan Kerja April 2018 untuk Tamatan SMA hingga S1. Proses hidup itu akan dilalui dalam setiap segi kehidupan, mulai dari pendidikan, kesejahteraan, kebahagiaan, dan lain - lain. Tentu salah satunya dalam pekerjaan. Jadi, ketika Anda mencari informasi lowongan pekerjaan, jangan pernah menyia - nyiakan kesempatan itu, tak perlu gengsi untuk mengajukan lamaran ke posisi yang lebih rendah dari apa yang seharusnya kita bisa dapat, karena sesungguhnya pengalaman kerja dan proses kehidupan memang kita harus lalui dengan tabah dan lapang dada.
Description
: Lowongan Kerja April 2018 untuk Tamatan SMA hingga S1
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Lowongan Kerja April 2018 untuk Tamatan SMA hingga S1