Loker Depnaker Kota Batu

Loker Depnaker Kota Batu ~ Info Terbaru Lowongan CPNS 2018 Kota Batu | Kota Batu merupakan salah satu kota di Jawa Timur. Pada awalnya, kota ini termasuk dari bagian Kabupaten Malang. Batu ditetapkan menjadi kota otonom dan terpisah dari Kabupaten Malang pada tahun 2001.



Kota Batu memiliki wilayah seluas 202,3 km2 dengan wilayah didominasi perbukitan dan dataran tinggi. Ada 3 kecamatan di kota ini, yakni Batu, Bumiaji dan Junrejo dengan jumlah penduduk mencapai 200.039 jiwa. Perekomian di Kota Batu disokong dari sektor pariwisata dan pertanian. Penduduk setempat sangat memaksimalkan potensi alam tersebut sehingga kedua sektor sangat berkembang sembari menanti dibukanya CPNS 2018 Kota Batu.

Pada pertengahan tahun akan dibuka rekruitmen CPNS 2018 Kota Batu. Dibukanya rekruitmen dikarenakan banyak posisi PNS yang kosong dan kebutuhan tenaga pun semakin meningkat. Kekosongan posisi tersebut disebabkan banyak PNS lama yang memasuki masa pensiun. Posisi yang diprioriatskan saat ini adalah tenaga di bidang pendidikan, administrasi pemerintahan dan pendidikan. Ketentuan umum yang ditetapkan untuk pendaftaran CPNS kali ini belum berubah dari tahun sebelumnya, antara lain berusia maksimal 35 tahun, berkewarganegaraan Indonesia, bebas dari NAPZA, tidak pernah melakukan tindakan kriminal, dan lulus dari jurusan terkait dengan IPK minimal 3,50. Kententuan khusus bagi tenaga medis adalah tidak mengalami buta warna.

Jika anda berminat untuk mengikuti rekruitmen CPNS 2018 Kota Batu, yang pertama kali harus anda lakukan adalah membuka website sscn.bkn.go.id. Pada website tersebut, anda akan melakukan pendaftaran online dengan mengisi data diri beserta posisi PNS yang diinginkan. Beberapa dokumen yang perlu anda sertakan saat mendaftar antara lain pasfoto dengan latar belakang berwarna merah, scan ijazah serta scan transkrip nilai. Masing-masing dokumen maksimal berukuran 400 kb dan diunggah dengan format JPG. Pastikan anda melakukan proses ini dengan benar agar tidak didiskualifikasi karena kesalahan dokumen. Jika anda lolos dalam seleksi awal, anda berhak mengikuti seleksi berikutnya yakni TKD dan TKB. 
Description
: Loker Depnaker Kota Batu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: Loker Depnaker Kota Batu