BKD CPNS Kota Kediri 2018

BKD CPNS Kota Kediri 2018 ~ Info Terbaru Lowongan CPNS 2018 Kota Kediri | Kota Kediri merupakan kota terbesar ketiga di Povinsi Jawa Timur. Kota ini memiliki wilayah seluas 63,4 km2. Wilayah tersebut terbagi dalam 3 kecamatan dan 46 kelurahan. Kediri terkenal sebagai pusat industri rokok terbesar se-Indonesia. Kepadatan penduduk mencapai 4.218/ km2.



Selain industri rokok, sektor lain yang menopang perekonomian Kediri adalah pertanian dan perternakan. Selain bergantung pada sektor-sektor tersebut, penduduk Kediri juga menunggu adanya rekruitmen CPNS 2018 Kota Kediri.

Pada pertengahan tahun, rekruitmen CPNS 2018 Kota Kediri akan dibuka. Rekruitmen ini sangat dibutuhkan karena jumlah PNS yang berkurang. Sejauh ini, beberapa kekosongan posisi diisi oleh pengawai kontrak. Posisi yang dibutuhkan antara lain sebagai tenaga medis, tenaga pendidik dan tenaga administrasi pemerintahan. Ada beberapa ketentuan umum antara lain memiliki kewarganegaraan Indonesia, berusia 18-35 tahun, tidak mengonsumsi narkoba, tidak memiliki catatan kriminal, dan lulus PTS/PTN dengan IPK minimal 3,50. Sedangkan ketentuan khusus untuk tenaga medis adalah bebas dari buta warna.


Apakah anda tertarik untuk menjadi PNS? Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mengikuti rekruitmen CPNS 2018 Kota Kediri adalah mendaftar online di website sscn.bkn.go.id. Pada proses pendaftaran, anda diminta untuk mengisi data diri dan posisi PNS yang diinginkan. Beberapa dokumen juga perlu anda persiapkan untuk diunggah, antara lain pasfoto dengan latar belakang berwarna merah, scan ijazah dan scan transkrip nilai. Masing-masing dokumen diunggah ukuran maksimal 400 kb dan format PDF. Pastikan anda melakukan proses ini dengan benar. Tahap ini merupakan tahap seleksi berkas. Anda akan melanjutkan ke tahap berikutnya jika anda dinyatakan lolos seleksi berkas. Tahap selanjutnya berupa Tes Kemampuan Dasar (60%) dan Tes Kemampuan Bidang (60%). 

Description
: BKD CPNS Kota Kediri 2018
Rating
: 4.5
Reviewer
: Windari Sanjaya
ItemReviewed
: BKD CPNS Kota Kediri 2018